IndeksFAQPendaftaranLoginbtaman bacaanForum TdBlog Semut Nungging

Pengunjung
page counter
Latest topics
» Download software organ tunggal gratis
by Nana80 Wed 29 May 2013, 16:40

» Membuat Background foto sendiri pada Facebook anda
by Tamu Mon 18 Mar 2013, 14:48

» Hosting Download/Upload File mudah, cepat, efisien dan gratis
by Om Jin Sun 17 Mar 2013, 12:57

» Popup Facebook Like Box Dengan Timer CountDown Untuk Blogger
by Om Jin Sat 16 Mar 2013, 17:29

» activator Sim Aquarium 3
by Om Jin Sat 16 Mar 2013, 13:09

» solfware
by sryvika Tue 05 Mar 2013, 08:08

» organ di computer
by nur idris Fri 25 Jan 2013, 17:24

» organ game tunggal
by awex bae Sat 19 Jan 2013, 12:44

Web / Blog Teman
User Yang Sedang Online
Total 4 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 4 Tamu :: 1 Bot

Tidak ada

User online terbanyak adalah 309 pada Wed 07 Dec 2011, 13:06
Info Forum

Page Ranking Tool





Share | 
 

 cara melacak nomor hp

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
uztad_preman
VIP Member
VIP Member


Jumlah posting : 150
Points : 2596
Join date : 05.05.10
Age : 71
Lokasi : jambi

PostSubyek: cara melacak nomor hp   Sun 16 May 2010, 19:42




BINGUNG DI MISCALL AMA NOMOR YANG G JELAS???
waaaaaahhhhhh untung deh ada pak uztad_preman yang nolongiii(padahal ngopy paste)
ni obrak abrik aja yaaa.
Anda pernah menerima dijahili oleh orang dan nomernya tidak di kenal ?

Anda pernah menerima sms dan nomernya tidak dikenal ?

Anda Pernah di Telephone orang dan tidak kenal nomernya ??

Saya yakin kita semua pernah mengalami hal tersebut. Sebenarnya si bisa saja kita telp atau sms balik ke nomer tersebut, cuma terkadang kita malu untuk bertanya : Ini siapa ya?? darimana?? Ko Tiba2 telp?

Tar bisa bisa dikira kita sombong atau pelupa.

Sekarang anda jangan khawatir, ada sebuah tool yang bisa mengecek lokasi nomer handphone dengan bantuan HLR Lookup atau (http://pulsa.web.id/hlrlookup/) program ini bisa mencari lokasi berdasarkan No Handphone. Untuk Sementara program ini cuma bisa di pake buat Simpati dan kartu As, Untuk operator yang lainya masih dalam proses pengembangan. jadi di tunggu aja.

Caranya klik HLR Lookup silahkan masukan Nomer Handphone yang ingin di lacak, trus klik tombol search

Jadi buat Temen temen yang hobi ngejahilin orang sekarang hati hati yah

Bonus :

Pengen yang lebih akurat pake ini, Mobile Tracker berdasarkan Peta Satelite GPS. bisa di cek di SINI :lol!: :lol!: :lol!: lirik :lol!: :lol!:


Baca Juga :
- CARA HACK AKUN FACEBOOK TERUPDATE
- CARA CEPAT DI ADD BANYAK CEWEK FB DALAM WAKTU SINGKAT
- MAU PENGHASILAN 100 RIBU/JAM ?
- DI ADD RIBUAN TEMAN FB DALAM WAKTU SINGKAT


Kembali Ke Atas Go down
http://anggabhandel009.blogspot.com
Om Jin
Owner
Owner


Jumlah posting : 4120
Points : 8500
Join date : 21.09.09
Age : 35
Lokasi : muara tebo / Jambi

PostSubyek: Re: cara melacak nomor hp   Sun 16 May 2010, 21:02




klik di sini nyo dak bisa tad mikir


Baca Juga :
- CARA HACK AKUN FACEBOOK TERUPDATE
- CARA CEPAT DI ADD BANYAK CEWEK FB DALAM WAKTU SINGKAT
- MAU PENGHASILAN 100 RIBU/JAM ?
- DI ADD RIBUAN TEMAN FB DALAM WAKTU SINGKAT


Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/indrabastian.omjin
Om Jin
Owner
Owner


Jumlah posting : 4120
Points : 8500
Join date : 21.09.09
Age : 35
Lokasi : muara tebo / Jambi

PostSubyek: Re: cara melacak nomor hp   Sun 16 May 2010, 21:10




LANSUNG AJA KITA SUNTING KE SINI SEARCHING NYA smile

Quote :

[You must be registered and logged in to see this link.]


Akurat sampai digit terakhir



Baca Juga :
- CARA HACK AKUN FACEBOOK TERUPDATE
- CARA CEPAT DI ADD BANYAK CEWEK FB DALAM WAKTU SINGKAT
- MAU PENGHASILAN 100 RIBU/JAM ?
- DI ADD RIBUAN TEMAN FB DALAM WAKTU SINGKAT


Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/indrabastian.omjin
uztad_preman
VIP Member
VIP Member


Jumlah posting : 150
Points : 2596
Join date : 05.05.10
Age : 71
Lokasi : jambi

PostSubyek: Re: cara melacak nomor hp   Sun 16 May 2010, 21:13




wkwkwkkwkwkw namo be ngopy bg eeee bobo


Baca Juga :
- CARA HACK AKUN FACEBOOK TERUPDATE
- CARA CEPAT DI ADD BANYAK CEWEK FB DALAM WAKTU SINGKAT
- MAU PENGHASILAN 100 RIBU/JAM ?
- DI ADD RIBUAN TEMAN FB DALAM WAKTU SINGKAT


Kembali Ke Atas Go down
http://anggabhandel009.blogspot.com
Om Jin
Owner
Owner


Jumlah posting : 4120
Points : 8500
Join date : 21.09.09
Age : 35
Lokasi : muara tebo / Jambi

PostSubyek: Re: cara melacak nomor hp   Sun 16 May 2010, 21:28




angga lum bisa bikin "hyperlink" yo ?

hyperlink tu.. caro supayo kito bisa bikin klik di sini tu jumper ke link yg kito tuju :kedip:


Baca Juga :
- CARA HACK AKUN FACEBOOK TERUPDATE
- CARA CEPAT DI ADD BANYAK CEWEK FB DALAM WAKTU SINGKAT
- MAU PENGHASILAN 100 RIBU/JAM ?
- DI ADD RIBUAN TEMAN FB DALAM WAKTU SINGKAT


Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/indrabastian.omjin
uztad_preman
VIP Member
VIP Member


Jumlah posting : 150
Points : 2596
Join date : 05.05.10
Age : 71
Lokasi : jambi

PostSubyek: Re: cara melacak nomor hp   Mon 17 May 2010, 07:31




iyooo bg lum bisooo... itu lah bingung qmi bang mikir


Baca Juga :
- CARA HACK AKUN FACEBOOK TERUPDATE
- CARA CEPAT DI ADD BANYAK CEWEK FB DALAM WAKTU SINGKAT
- MAU PENGHASILAN 100 RIBU/JAM ?
- DI ADD RIBUAN TEMAN FB DALAM WAKTU SINGKAT


Kembali Ke Atas Go down
http://anggabhandel009.blogspot.com
Om Jin
Owner
Owner


Jumlah posting : 4120
Points : 8500
Join date : 21.09.09
Age : 35
Lokasi : muara tebo / Jambi

PostSubyek: Re: cara melacak nomor hp   Mon 17 May 2010, 08:40




Mau blajar hyperlink ya, kuasai dulu BBC kode forum ini[You must be registered and logged in to see this link.]

kalo udah paham kita lanjut ke HTML :kedip:


Baca Juga :
- CARA HACK AKUN FACEBOOK TERUPDATE
- CARA CEPAT DI ADD BANYAK CEWEK FB DALAM WAKTU SINGKAT
- MAU PENGHASILAN 100 RIBU/JAM ?
- DI ADD RIBUAN TEMAN FB DALAM WAKTU SINGKAT


Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/indrabastian.omjin
uztad_preman
VIP Member
VIP Member


Jumlah posting : 150
Points : 2596
Join date : 05.05.10
Age : 71
Lokasi : jambi

PostSubyek: Re: cara melacak nomor hp   Mon 17 May 2010, 16:59




okeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee bgggggggggggggg bagus


Baca Juga :
- CARA HACK AKUN FACEBOOK TERUPDATE
- CARA CEPAT DI ADD BANYAK CEWEK FB DALAM WAKTU SINGKAT
- MAU PENGHASILAN 100 RIBU/JAM ?
- DI ADD RIBUAN TEMAN FB DALAM WAKTU SINGKAT


Kembali Ke Atas Go down
http://anggabhandel009.blogspot.com
Om Jin
Owner
Owner


Jumlah posting : 4120
Points : 8500
Join date : 21.09.09
Age : 35
Lokasi : muara tebo / Jambi

PostSubyek: Re: cara melacak nomor hp   Mon 17 May 2010, 20:35




kalo dah bisa .. lansung ke area uji coba bagus


Baca Juga :
- CARA HACK AKUN FACEBOOK TERUPDATE
- CARA CEPAT DI ADD BANYAK CEWEK FB DALAM WAKTU SINGKAT
- MAU PENGHASILAN 100 RIBU/JAM ?
- DI ADD RIBUAN TEMAN FB DALAM WAKTU SINGKAT


Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/indrabastian.omjin
Sponsored content




PostSubyek: Re: cara melacak nomor hp   Today at 07:17





Baca Juga :
- CARA HACK AKUN FACEBOOK TERUPDATE
- CARA CEPAT DI ADD BANYAK CEWEK FB DALAM WAKTU SINGKAT
- MAU PENGHASILAN 100 RIBU/JAM ?
- DI ADD RIBUAN TEMAN FB DALAM WAKTU SINGKAT


Kembali Ke Atas Go down
 

cara melacak nomor hp

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 

 Similar topics

-
» (ask) cara buka dudukan plat dan spion depan !
» Plat Nomor [Stiker][Share Pengalaman]
» [WTA] Plat nomor belakang
» Akhirnysa plat nomor dtg juga
» help dong... posisi plat nomor depan 250 FI
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Berbagi Om Jin :: HAND PHONE :: HAND PHONE INFO-