Forum Berbagi Om Jin


 
IndeksIndeks  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  Forum TdForum Td  
Pengunjung
page counter
Latest topics
» Hack Pasword Deep freeze
by wahyudin Wed 28 Dec 2016, 18:59

» Download software organ tunggal gratis
by Nana80 Wed 29 May 2013, 16:40

» Membuat Background foto sendiri pada Facebook anda
by Tamu Mon 18 Mar 2013, 14:48

» Hosting Download/Upload File mudah, cepat, efisien dan gratis
by Om Jin Sun 17 Mar 2013, 12:57

Web / Blog Teman
User Yang Sedang Online
Total 10 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 10 Tamu

Tidak ada

User online terbanyak adalah 309 pada Wed 07 Dec 2011, 13:06
Info Forum

Page Ranking Tool



Share | 
 

 Menjebol Telepon Yang Dikunci

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
semut_nunggings
VIP Moderator
VIP Moderator
avatar

Jumlah posting : 574
Points : 4405
Join date : 08.10.09

PostSubyek: Menjebol Telepon Yang Dikunci   Thu 10 Feb 2011, 18:27

Hadeuw... Pertama-tama saya minta maaf. Mengapa? Karena:
1. Mungkin tema artikel ini tidak sama dengan judulnya (kemungkinan)
2. Ini termasuk trik lama.
Kalu begitu, langsung aja deh.
Pernah nggak telepon rumah di kunci sehingga kita cuma bisa nerima telpon doang? Atau nggak, mau nelpon di telepon umum tapi enggak punya uang receh untuk masukkin ke teleponnya?
Lalu, pernah nggak terpikir kalo hal diatas bisa kita lakukan (tanpa meminta kunci telepon atau harus ngemis-ngemis dulu biar dapet unag receh? )
Caranya?
Pertama-tama yang harus kita persiapkan:

1. HP yang ada Keypad Tones nya aktif. (Keypad tones tuh kalo tombol hapenya dipencet, ada bunyinya gitu, n kalo bisa, mending volume nya diatur ke volume yang paling besar)
2. Telpon umum, atau telpon rumah (telpon rumah yang lagi dikunci. Atau, tanpa dikunci kita juga bisa nyoba)
3. Kalau bisa, suasana harus tenang kaya di kuburan.

Ok, kalau udah, caranya gini nih

[You must be registered and logged in to see this link.]
Kembali Ke Atas Go down
http://www.it-duduls.com
Om Jin
Owner
Owner
avatar

Jumlah posting : 4120
Points : 8815
Join date : 21.09.09
Age : 36
Lokasi : muara tebo / Jambi

PostSubyek: Re: Menjebol Telepon Yang Dikunci   Thu 09 Jun 2011, 08:03

cara nya pun ga bisa di lihat mikir
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/indrabastian.omjin
 
Menjebol Telepon Yang Dikunci
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Seni Pahat Semangka Yang Menakjubkan
» Update Status Facebook via Blueberry, Telepon Umum, Wartel, Kantor Pos, HP Pinjaman, Warnet, Hati
» ada yang mau kerjasama^^
» Kematian Bruce Lee Yang Misterius
» bercanda dengan LOGIKA

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Berbagi Om Jin :: HAND PHONE :: HAND PHONE INFO-
Navigasi: