Forum Berbagi Om Jin


 
IndeksIndeks  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  Forum TdForum Td  
Pengunjung
page counter
Latest topics
» Hack Pasword Deep freeze
by wahyudin Wed 28 Dec 2016, 18:59

» Download software organ tunggal gratis
by Nana80 Wed 29 May 2013, 16:40

» Membuat Background foto sendiri pada Facebook anda
by Tamu Mon 18 Mar 2013, 14:48

» Hosting Download/Upload File mudah, cepat, efisien dan gratis
by Om Jin Sun 17 Mar 2013, 12:57

Web / Blog Teman
User Yang Sedang Online
Total 7 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 7 Tamu

Tidak ada

User online terbanyak adalah 309 pada Wed 07 Dec 2011, 13:06
Info Forum

Page Ranking Tool



Share | 
 

 fasilitas

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Om Jin
Owner
Owner
avatar

Jumlah posting : 4120
Points : 8815
Join date : 21.09.09
Age : 36
Lokasi : muara tebo / Jambi

PostSubyek: fasilitas    Fri 23 Jul 2010, 20:12

Sepasang suami istri dalam perjalanan keluar kota dan karena jaraknya lumayan jauh, mereka bermaksud menginap di sebuah hotel sebelum meneruskan perjalanan keesokan paginya.

Akhirnya mereka menemukan Hotel yang cukup bagus walaupun tidak berbintang dan bermalam. Keesokan paginya ketika akan keluar hotel, mereka harus membayar Rp 350.000,-

“Hah? Ini sih tarif hotel bintang 5. Nggak salah?” tanya si suami terkejut.
Ia minta dipanggilkan manajer hotel dan memprotes tarif yang terlalu tinggi. Setelah mendengarkan dengan penuh perhatian, si manajer berkata, “Hotel CJDW dilengkapi dengan kolam renang standar internasional, ruang konferensi dan berbagai hiburan taraf internasional.”

“Tapi kami sama sekali tidak memanfaatkan fasilitas yang Bapak sebut tadi,” kata si suami bersikeras. “Salah Bapak sendiri. Fasilitas itu disediakan untuk dimanfaatkan,” kata si manajer tak mau kalah.

Setelah tercenung sejenak si suami membuka dompetnya, mengeluarkan uang Rp 100.000,- dan mengulurkannya kepada si manajer.
“Kok hanya seratus ribu?” tanya manajer.
“Karena Bapak harus membayar Rp 250.000.- untuk tidur dgn istri saya.”
“Tapi saya tidak tidur dengan istri Bapak…”
“Salah sendiri. Sudah tersedia semalaman, kenapa tidak dimanfaatkan…”
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/indrabastian.omjin
ridho_evan
Admins
Admins
avatar

Jumlah posting : 2047
Points : 5212
Join date : 25.09.09
Age : 26
Lokasi : Muara bungo

PostSubyek: Re: fasilitas    Fri 23 Jul 2010, 20:34

kalah si manager :tawa:


--==яiđЂō d'Cybertronic ⎝⋋⎵⋌⎠==--

Kembali Ke Atas Go down
Om Jin
Owner
Owner
avatar

Jumlah posting : 4120
Points : 8815
Join date : 21.09.09
Age : 36
Lokasi : muara tebo / Jambi

PostSubyek: Re: fasilitas    Fri 23 Jul 2010, 22:25

wkwkwkwk...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/indrabastian.omjin
belah.duren
Participant
Participant
avatar

Jumlah posting : 20
Points : 2556
Join date : 12.11.10

PostSubyek: Re: fasilitas    Fri 12 Nov 2010, 16:55

huahahahaahaaa....... bisa dicoba nih kalo nginep di hotel mewah

_____________________________________________
MobGold.com
mobile advertising network
Kembali Ke Atas Go down
awex bae
Moderators
Moderators
avatar

Jumlah posting : 32
Points : 2557
Join date : 23.11.10
Age : 31
Lokasi : muara bungo,JAMBI

PostSubyek: Re: fasilitas    Sun 28 Nov 2010, 13:06

aku daptar ugha jd pelayan hotel, nunguin lw bpak itu dtang bawa istri ny lagi..hihihi
Kembali Ke Atas Go down
Om Jin
Owner
Owner
avatar

Jumlah posting : 4120
Points : 8815
Join date : 21.09.09
Age : 36
Lokasi : muara tebo / Jambi

PostSubyek: Re: fasilitas    Tue 30 Nov 2010, 19:28

awex pening lol
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/indrabastian.omjin
Om Jin
Owner
Owner
avatar

Jumlah posting : 4120
Points : 8815
Join date : 21.09.09
Age : 36
Lokasi : muara tebo / Jambi

PostSubyek: Re: fasilitas    Thu 21 Apr 2011, 09:29

belah.duren wrote:
huahahahaahaaa....... bisa dicoba nih kalo nginep di hotel mewah

Hati hati aja bini nya beneran di tidurin manajer loll
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/indrabastian.omjin
Sponsored content




PostSubyek: Re: fasilitas    

Kembali Ke Atas Go down
 
fasilitas
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Fitur baru Readmore pada blogspot!
» [ASK] Apa sih opini, pendapat, dan pandangan kalian terhadap sikap demonstran yang marak terjadi akhir-akhir ini? XD
» HT & Throat mic buat yg doyan touring
» ** VERTIX Raptor-i ** Intercom & Bluetooth untuk HELM ** Ngobrol di Motor lebih SERU!
» jawaban tugas lotus note

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Berbagi Om Jin :: TAMAN BACAAN :: AREA KETAWA-
Navigasi: