Forum Berbagi Om Jin


 
IndeksIndeks  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  Forum TdForum Td  
Pengunjung
page counter
Latest topics
» Hack Pasword Deep freeze
by wahyudin Wed 28 Dec 2016, 18:59

» Download software organ tunggal gratis
by Nana80 Wed 29 May 2013, 16:40

» Membuat Background foto sendiri pada Facebook anda
by Tamu Mon 18 Mar 2013, 14:48

» Hosting Download/Upload File mudah, cepat, efisien dan gratis
by Om Jin Sun 17 Mar 2013, 12:57

Web / Blog Teman
User Yang Sedang Online
Total 2 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 2 Tamu

Tidak ada

User online terbanyak adalah 309 pada Wed 07 Dec 2011, 13:06
Info Forum

Page Ranking Tool



Share | 
 

 Cerita konyol pasngan suami istri

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Om Jin
Owner
Owner


Jumlah posting : 4120
Points : 8574
Join date : 21.09.09
Age : 35
Lokasi : muara tebo / Jambi

PostSubyek: Cerita konyol pasngan suami istri   Fri 23 Jul 2010, 15:18

Hi bro gue ada kisah tentang sepasang suami istri yang sangat konyol dan mungkin bisa loe jadikan pedoman agar ngga terjadi pada hubungan loe di kemudian hari.
Ini hanya cerita konyol dari gue sekedar buat hiburan bagi loe yang lg stess.

So bisa kita mulai ? Loe baca baik-baik ceritanya agar benar-benar bisa loe hayati.
Kisahnya dimulai dari sepasang remaja yang saling jatuh cinta dan mewujudkan cinta mereka sampai ke jenjang pernikahan. Konyolnya pada saat foto pernikahan, mereka bukannya membuat foto pernikahan yang romantis tapi mereka malah asyik memeriksa bokong pasangan masing-masing. Siapa yah yang punya bokong paling seksi ?

Setelah pemberkatan pernikahan di siang hari selesai , maka di lanjutkan dengan resepsi pernikahan pada malam hari . Kalau pakaian pesta mereka di siang hari masih wajar , malam hari kekonyolan mereka di lanjutkan dengan memakai pakaian pesta yang rada nyeleneh. Neh lihat aja sendiri mereka pakai pakaian apa

Kekonyolan terus berlanjut , setelah berapa bulan menikah, maka mereka pun hamil. Lho koq mereka ? Loe ngga percaya ??? Lihat aja gambar dibawah ini. Nah menurut loe siapa yang melahirkan duluan ?

Wah ternyata si suami yang melahirkan duluan dari pada sang istri. Neh gua kasih lihat foto pada saat dia melahirkan.

Karena si suami melahirkan duluan maka ketika si istri masuk rumah sakit untuk melahirkan , tugas rumah tangga menjadi tanggung jawab si suami. Hal konyol apa lagi yang terjadi ? Neh cuci piring pake anak kucing.

Begitulah mereka menjalani kehidupan rumah tangga mereka sampai dikarunai 3 orang anak. Dan kekoyolan tetap menyertai kehidupan rumah tangga mereka. Contohnya neh loe lihat aksi mereka ketika keluarga mereka jalan-jalan.

Setelah tahun demi tahun berlalu, ternyata kehidupan rumah tangga itu cukup menjemukan si istri , maka suatu saat dia melakukan lagi hal konyol yaitu selingkuh dengan seorang pria bule dan parahnya ketahuan oleh si suami. Karena si suami mantan ninja , loe dapat bayangkan ngga jadi apa si bule itu ketika perselingkuhannya dengan si istri ninja ketahuan ? Gue rasa mungkin dijadikan sushi.

Karena perselingkuhannya pernah ketahuan, maka si istri lagi - lagi melakukan hal konyol dengan selalu menyiapkan golok ketika mereka akan melakukan hubungan suami istri.Hal ini di lakukan untuk berjaga jaga kalau si suami belum bisa memaafkan kesalahannya. Dan hobby pengang bokong tetap berlanjut.

Selain selalu menyiapin golok , si istri juga menekuni bina raga.

Karena melihat si istri menekuni bina raga maka si suamipun ngga mau ketinggalan maka dia juga menekuni olah raga itu . So loe lihat badannya sekarang udah tambah gede khan ???

Tahun demi tahun berlalu akhirnya mereka dapat menjadi pasangan yang bahagia walaupun sedikit konyol . Inilah foto hari tua mereka dengan ketiga anaknya. Masih konyol ??? Yah maaaaaasssssssiiihhhhh

Nah happy endingkan ceritanya ? Walaupun koyol tapi mereka akhirnya dapat hidup bahagia sampai hari tua. Yang baik dari kehidupan mereka bisa loe jadikan contoh ,yang jelek jangan ditiru. OK

Selesai sudah cerita gue tentang pasangan konyol suami istri ini.
Lho selesai koq masih ada gambar ? Yah yang ini akan menjadi cerita yang tak jauh beda dengan yang diatas. Loe karang aja sendiri ya, kan udah gue kasih bahan. geli
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/indrabastian.omjin
ridho_evan
Admins
Admins


Jumlah posting : 2047
Points : 4971
Join date : 25.09.09
Age : 25
Lokasi : Muara bungo

PostSubyek: Re: Cerita konyol pasngan suami istri   Fri 23 Jul 2010, 20:16

whuahahahah...
bapak item, mak item, anak putih crazy


--==яiđЂō d'Cybertronic ⎝⋋⎵⋌⎠==--

Kembali Ke Atas Go down
Om Jin
Owner
Owner


Jumlah posting : 4120
Points : 8574
Join date : 21.09.09
Age : 35
Lokasi : muara tebo / Jambi

PostSubyek: Re: Cerita konyol pasngan suami istri   Fri 23 Jul 2010, 22:16

bukan itu tema nya dho.. tuh anak lahir dari rahim bapak e geli
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/indrabastian.omjin
belah.duren
Participant
Participant


Jumlah posting : 20
Points : 2315
Join date : 12.11.10

PostSubyek: Re: Cerita konyol pasngan suami istri   Fri 12 Nov 2010, 17:04

keren bro.. kreatip juga nyambungin cerita gambarnya

_____________________________________________
MobGold.com
mobile advertising network
Kembali Ke Atas Go down
Febry_fermata
Full Member
Full Member


Jumlah posting : 82
Points : 2726
Join date : 26.11.09
Age : 24
Lokasi : Bungo

PostSubyek: Re: Cerita konyol pasngan suami istri   Fri 26 Nov 2010, 20:08

bapak melahirkan brarty mak ngpoinn
Kembali Ke Atas Go down
awex bae
Moderators
Moderators


Jumlah posting : 32
Points : 2316
Join date : 23.11.10
Age : 30
Lokasi : muara bungo,JAMBI

PostSubyek: Re: Cerita konyol pasngan suami istri   Sat 27 Nov 2010, 20:59

mantaaap... Bpak yg nga mau membuat ibu menderita ulah kerjaan bejat si bpak sendiri..
Kembali Ke Atas Go down
Om Jin
Owner
Owner


Jumlah posting : 4120
Points : 8574
Join date : 21.09.09
Age : 35
Lokasi : muara tebo / Jambi

PostSubyek: Re: Cerita konyol pasngan suami istri   Tue 30 Nov 2010, 19:20

hihihihi.. crazy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/indrabastian.omjin
Sponsored content




PostSubyek: Re: Cerita konyol pasngan suami istri   

Kembali Ke Atas Go down
 
Cerita konyol pasngan suami istri
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Senjata paling konyol =))
» Pengen bagi2 cerita ttg safety riding
» JUDUL-JUDUL KORAN KONYOL :pfft:
» Cerita Plester (plesetan Misteri) "Ninja Menangis di Tengah Malam"
» kenalan dunk.. siapa nama ninjanya ?? #cerita ringan aja gan..

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Berbagi Om Jin :: TAMAN BACAAN :: AREA KETAWA-
Navigasi: