Forum Berbagi Om Jin


 
IndeksIndeks  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  Forum TdForum Td  
Pengunjung
page counter
Latest topics
» Hack Pasword Deep freeze
by wahyudin Wed 28 Dec 2016, 18:59

» Download software organ tunggal gratis
by Nana80 Wed 29 May 2013, 16:40

» Membuat Background foto sendiri pada Facebook anda
by Tamu Mon 18 Mar 2013, 14:48

» Hosting Download/Upload File mudah, cepat, efisien dan gratis
by Om Jin Sun 17 Mar 2013, 12:57

Web / Blog Teman
User Yang Sedang Online
Total 5 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 5 Tamu

Tidak ada

User online terbanyak adalah 309 pada Wed 07 Dec 2011, 13:06
Info Forum

Page Ranking Tool



Share | 
 

 Tuyul - Di jual

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
dedi.a
Moderators
Moderators
avatar

Jumlah posting : 56
Points : 2839
Join date : 05.06.10
Lokasi : tebo

PostSubyek: Tuyul - Di jual   Thu 10 Jun 2010, 12:53

Masyarakat dibuat penasaran mengenai sosok yang kabarnya berukuran tidak lebih dari 20 cm dan berkepala botak ini.

Mau tahu lebih banyak soal tuyul? ini dia wawancara dengan paranormal tersohor Ki Gendeng Pamungkas.

Tuyul itu berasal dari mana Ki?

Tuyul itu adalah mahluk-mahluk korban aborsi. Janin-janin yang sudah berusia sekira 7 bulan dan diaborsi ibunya. Bentuknya kecil-kecil, paling besar ukurannya 20 cm, botak dan ingusan. Mereka ditangkap juru kunci tuyul saat berkeliaran mencari ibunya.

Kenapa dia ditangkap dan dijual?

Untuk dijual kepada orang-orang yang mau kaya tanpa usaha.

Berapa harga per tuyul dan dimana paling banyak didapat?


Paling murah Rp5 juta dan paling mahal Rp 10 juta. Biasanya tuyul-tuyul dibeli di kawasan Kuningan, Jawa Barat, Tulung Agung, Jawa Timur dan Karang Pucung, Cilacap. Tiga tempat itu yang paling bagus tuyulnya.

Tuyul itu kan identik dengan mencuri uang, bagaimana cara kerjanya? apa benar penciuman tuyul terhadap uang itu tajam?

Cara kerjanya malam-malam dan sebenarnya yang penciumannya tajam itu bukan tuyulnya tapi yang memelihara. Sebelum si tuyul disuruh mencuri, si pemelihara ini mengamati calon korban. Setelah itu baru tuyulnya yang disuruh menggasak uangnya. Tuyul itu kan mahluk bodoh dan mirip seperti anak-anak kecil sifatnya.

Adakah ciri-ciri khusus bagi pemelihara tuyul?


Ciri-ciri fisiknya tidak terlalu kelihatan. Tapi biasanya, yang bisa memelihara tuyul hanya wanita. Laki-laki tidak bisa. Kalau makan malam itu selalu disisakan untuk tuyulnya, si pemelihara ini juga tidak boleh cuci tangan setelah makan karena untuk memegang tuyul saat menyusui nanti.

Biasanya, pemelihara tuyul jalan-jalan keliling kampung seminggu sekali sambil tangannya diletakkan di belakang punggung, seolah-olah sedang menggendong sesuatu. Yang digendong ya tuyulnya itu. Kan seminggu sekali tuyulnya minta diajak jalan-jalan.

Paling lama si pemelihara ini memelihara tuyul selama 10 tahun, setiap 10 tahun harus ganti tuyul baru. Kekayaan pemelihara tuyul juga tidak langsung naik saat itu, tunggu sekira 10 sampai 15 tahun baru terlihat kekayaannya. Kekayaan hasil dari memelihara tuyul juga tidak akan habis sampai pemelihara meninggal.

Kenapa laki-laki tidak bisa?

Karena laki-laki tidak memiliki payudara. Kan kalau malam tuyul ini pasti minta nyusu, biasanya jam 21.00 WIB dan kalau pagi jam 04.00 WIB sampai jam 05.00 WIB. Diluar jam itu tuyul itu tidak bisa menyusu. Selain itu, memang itu aturan memelihara tuyul.

Selain susu, makanan apa yang biasa dimakan tuyul?

Tuyul suka semua makanan, tapi makanan pokoknya ya susu kayak anak bayi itu loh.

Bagaimana agar kita terbebas dari tuyul? ada tips yang bisa dibagi kepada pembaca?

Jangan pernah menyisakan makanan di piring, atau membiarkan makanan terbuka, karena akan mengundang tuyul. Tuyul ini kan bodoh dan suka nyasar, apalagi kalau lagi ngambek sama majikan. Misalnya majikan memerintahkan mencuri di rumah si A, tapi karena tuyul ini lagi ngambek ya dia bisa nyasar ke rumah orang yang banyak makanannya.





mau beli gak???? pamer gigi
Kembali Ke Atas Go down
Om Jin
Owner
Owner
avatar

Jumlah posting : 4120
Points : 8871
Join date : 21.09.09
Age : 36
Lokasi : muara tebo / Jambi

PostSubyek: Re: Tuyul - Di jual   Thu 10 Jun 2010, 13:24

url gambarnya broken tuh gan .. ga nampil dia haah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/indrabastian.omjin
ridho_evan
Admins
Admins
avatar

Jumlah posting : 2047
Points : 5268
Join date : 25.09.09
Age : 26
Lokasi : Muara bungo

PostSubyek: Re: Tuyul - Di jual   Thu 10 Jun 2010, 13:37

:tawa:


--==яiđЂō d'Cybertronic ⎝⋋⎵⋌⎠==--

Kembali Ke Atas Go down
Om Jin
Owner
Owner
avatar

Jumlah posting : 4120
Points : 8871
Join date : 21.09.09
Age : 36
Lokasi : muara tebo / Jambi

PostSubyek: Re: Tuyul - Di jual   Thu 10 Jun 2010, 13:42

kalo mo pasang gambar tuyul.. pasang aja poto idho..
mirip tuh geli
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/indrabastian.omjin
ridho_evan
Admins
Admins
avatar

Jumlah posting : 2047
Points : 5268
Join date : 25.09.09
Age : 26
Lokasi : Muara bungo

PostSubyek: Re: Tuyul - Di jual   Thu 10 Jun 2010, 21:17

haah

mg bisa ya tuyul d foto :tawa:

yee laa aku juge bg lirik


--==яiđЂō d'Cybertronic ⎝⋋⎵⋌⎠==--

Kembali Ke Atas Go down
Om Jin
Owner
Owner
avatar

Jumlah posting : 4120
Points : 8871
Join date : 21.09.09
Age : 36
Lokasi : muara tebo / Jambi

PostSubyek: Re: Tuyul - Di jual   Thu 10 Jun 2010, 21:38

tuyul apa jenglot tuh mikir

kok mirip ridho geli
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/indrabastian.omjin
ridho_evan
Admins
Admins
avatar

Jumlah posting : 2047
Points : 5268
Join date : 25.09.09
Age : 26
Lokasi : Muara bungo

PostSubyek: Re: Tuyul - Di jual   Fri 11 Jun 2010, 07:57

Itu bukan tuyul, tp jaelangkung :tawa:


--==яiđЂō d'Cybertronic ⎝⋋⎵⋌⎠==--

Kembali Ke Atas Go down
Om Jin
Owner
Owner
avatar

Jumlah posting : 4120
Points : 8871
Join date : 21.09.09
Age : 36
Lokasi : muara tebo / Jambi

PostSubyek: Re: Tuyul - Di jual   Fri 11 Jun 2010, 07:59

kalo jelangkung banyak di forum nih dho .. ampe 7 ratusan .. datang ga di undang.. pergi ga ada yg tau.. posting juga ga pernah.. Jelangkung dunia maya lol
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/indrabastian.omjin
ridho_evan
Admins
Admins
avatar

Jumlah posting : 2047
Points : 5268
Join date : 25.09.09
Age : 26
Lokasi : Muara bungo

PostSubyek: Re: Tuyul - Di jual   Fri 11 Jun 2010, 10:19

lol
tapi menguntungkan buat kita, cz meningkatkan traffic rank forum :kedip:


--==яiđЂō d'Cybertronic ⎝⋋⎵⋌⎠==--

Kembali Ke Atas Go down
Om Jin
Owner
Owner
avatar

Jumlah posting : 4120
Points : 8871
Join date : 21.09.09
Age : 36
Lokasi : muara tebo / Jambi

PostSubyek: Re: Tuyul - Di jual   Fri 11 Jun 2010, 10:53

Buetul banget brot :kedip:

btw dalam 3 hari ini pengunjung turun ampe 20 persen dho, hmm

kerja yuk, cari game instal dho, bng nyari game onlen.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/indrabastian.omjin
ridho_evan
Admins
Admins
avatar

Jumlah posting : 2047
Points : 5268
Join date : 25.09.09
Age : 26
Lokasi : Muara bungo

PostSubyek: Re: Tuyul - Di jual   Fri 11 Jun 2010, 16:53

Seep bg, ntar mlm d kerjakan


--==яiđЂō d'Cybertronic ⎝⋋⎵⋌⎠==--

Kembali Ke Atas Go down
Om Jin
Owner
Owner
avatar

Jumlah posting : 4120
Points : 8871
Join date : 21.09.09
Age : 36
Lokasi : muara tebo / Jambi

PostSubyek: Re: Tuyul - Di jual   Fri 11 Jun 2010, 18:01

Mantap bagus

ubi apa gan haah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/indrabastian.omjin
ridho_evan
Admins
Admins
avatar

Jumlah posting : 2047
Points : 5268
Join date : 25.09.09
Age : 26
Lokasi : Muara bungo

PostSubyek: Re: Tuyul - Di jual   Fri 11 Jun 2010, 19:42

wahhh ada yg ganti signature aku tanpa izin lirik


--==яiđЂō d'Cybertronic ⎝⋋⎵⋌⎠==--

Kembali Ke Atas Go down
Om Jin
Owner
Owner
avatar

Jumlah posting : 4120
Points : 8871
Join date : 21.09.09
Age : 36
Lokasi : muara tebo / Jambi

PostSubyek: Re: Tuyul - Di jual   Fri 11 Jun 2010, 19:57

Hixixixi geli
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/indrabastian.omjin
ridho_evan
Admins
Admins
avatar

Jumlah posting : 2047
Points : 5268
Join date : 25.09.09
Age : 26
Lokasi : Muara bungo

PostSubyek: Re: Tuyul - Di jual   Fri 11 Jun 2010, 21:56

xiwiwiwiwiwiwi


--==яiđЂō d'Cybertronic ⎝⋋⎵⋌⎠==--

Kembali Ke Atas Go down
Om Jin
Owner
Owner
avatar

Jumlah posting : 4120
Points : 8871
Join date : 21.09.09
Age : 36
Lokasi : muara tebo / Jambi

PostSubyek: Re: Tuyul - Di jual   Fri 11 Jun 2010, 22:10

Xihihihi. . geli
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/indrabastian.omjin
ridho_evan
Admins
Admins
avatar

Jumlah posting : 2047
Points : 5268
Join date : 25.09.09
Age : 26
Lokasi : Muara bungo

PostSubyek: Re: Tuyul - Di jual   Sat 12 Jun 2010, 09:44

dak tau lagi nak bahas apo nii :ngekek:


--==яiđЂō d'Cybertronic ⎝⋋⎵⋌⎠==--

Kembali Ke Atas Go down
Om Jin
Owner
Owner
avatar

Jumlah posting : 4120
Points : 8871
Join date : 21.09.09
Age : 36
Lokasi : muara tebo / Jambi

PostSubyek: Re: Tuyul - Di jual   Sat 12 Jun 2010, 10:49

Kisah Tuyul dan Babi Ngepet Curi Uang Warga


MUNGKIN orang tidak percaya bahwa Pak Marto yang ramah dan suka menolong orang itu ternyata memelihara tuyul. Itulah kehidupan, orang hanya bisa melihat dari sisi luarnya saja, terkadang kita tanpa sadar terjebak oleh permainan orang lain bahkan mungkin terjebak oleh permainan kita sendiri. Orang yang kelihatan sangat dermawan seperti Pak Marto itu mengecoh banyak warga desa Singkil Gombong Jawa Tengah. Ya, siapa yang tidak kenal Pak Marto, anak kecil sampai orang dewasa pun pasti mengenalnya.

Apabila ada kegiatan sosial bapak ini selalu membantu, bahkan jalan desa yang dulunya masih tanah dan apabila hujan becek, berkat bantuan dan jasa dia kini sudah disemen. Orang yang peduli sukar didapat di daerah itu. Pak Marto terkenal sebagai seorang pengusaha yang sukses, kebun teh, kopi, peternakan sapi dan masih banyak lagi dimilikinya. Tidak heran bila kehidupanya serba mewah. Di desa Singkil Pak Marto sangat dihormati karena jiwa sosialnya yang tinggi.

Mayoritas warga desa Singkil kehidupan sehari-hari bertani dan berdagang, tidak heran apabila perekonomian di desa tersebut stabil, bahkan sekarang ini para pemudanya lebih suka membuka lapangan pekerjaan sendiri dengan cara berwiraswasta, tentunya hal tersebut membanggakan perangkat desanya. Kemandirian diperlukan untuk menyambung hidup dan membentuk karakter sesesorang.

Akan tetapi kehidupan penduduk kemudian terusik dengan laporan beberapa warga desa. Dalam laporannya beberapa warga kehilangan uang. “Betul Pak Lurah, uang yang saya simpan di rumah hilang, padahal rumah saya tertutup rapat, sudah yang ketiga kali ini kejadiannya Pak,” terang salah satu warga. “Uang saya juga hilang Pak Lurah,” celetuk warga yang lain.

Hilangnya beberapa uang yang dialami warga desa, membuat kepala desa itu berpikir cepat. “Baiklah Bapak-bapak dan Ibu-ibu, masalah ini akan kita selidiki dengan secepatnya, hilangnya uang ini di luar penalaran kita, akan tetapi tetap akan kita cari dan kita usut,” terang Lurah Wahyudi.

Setalah berunding dengan para ulama dan tokoh masyarakat diperoleh kesimpulan, bahwa penyebab hilangnya uang warga desa Singkil adalah perbuatan tuyul. ”Wah, berarti warga kita ada yang memelihara tuyul Pak Lurah,” tanya Sardi warga desa tersebut. ”Kurang lebih begitu, makanya tuyul itu akan kita tangkap, barulah semua itu terjawab, siapa sebenarnya yang memelihara,” jawab Lurah.

Beberapa peralatan penangkap tuyul sudah dipersiapkan, di antaranya ember berukuran besar, garam, tali plastik, piring, botol kosong dan kepiting. Untuk penangkapan tuyul dipimpin Haji Rokhidin yang dipercaya penduduk desa punya kepandaian dalam dunia misteri.

Tampak di malam hari, haji Rokhidin, Lurah dan beberapa warga berkumpul di rumah salah satu warga desa. “Malam ini beberapa roh halus akan keluar dari sarangnya, tuyul pun akan memcari mangsa, kita persiapkan alat-alatnya, apabila nanti kepiting bergerak ke sana kemari, berarti tuyul ada di situ,” Haji Rokhidin memberi keterangan.

Tidak lama kemudian haji memgusapkan sapu tangan di muka beberapa warga desa agar nantinya kedatangan tuyul dapat dilihat oleh warga tersebut. Hari beranjak malam, akan tetapi tuyul itu belum kelihatan juga. Pak Bowo beberapa kali menguap. ”Aduh, ngantuk benar malam ini,” bisiknya. “Braak!!,” tiba-tiba ada yang memebentur pintu rumah, terlihat bocah kecil berlarian memainkan kepiting, di belakangnya terlihat babi hitan hitam pekat mengendus-endus pintu. Warga desa yang melihatnya terbelalak semua. “Ini Pak Lurah, sumber masalah didesa kita,” kata Haji Rokhidin pada lurah Wahyudi. “Mari kita tangkap tuyul dan babi itu,” perintah Haji itu.

Beberapa warga mengejar dan memukul babi itu, sementara warga lainnya menangkap tuyul itu, bahkan senjata tajam yang dibawa Pak Bowo sempat mengenai badan babi itu, akan tetapi proses penangkapan tidak membuahkan hasil. Akan tetapi apa yang dilihat Lurah dan warga desa bisa dijadikan petunjuk bahwa salah bsatu warga desa tersebut ada yang memelihara tuyul dan babi ngepet.

Pagi harinya warga desa Singkil bertambah heran, salah satu penduduk desa meninggal dengan sangat mengerikan, tanpa tahu penyebabnya. “Siapa yang meninggal Pak,” tanya pak Lurah pada warganya.

Itu Pak Marto, badannya mengeluarkan darah segar, kayak habis kena senjata tajam,” tuturnya. “Jadi Pak marto yang menjadi sumber masalah di desa ini, ternyata kekayaan Pak Parto dicari secara tidak halal, materi memang membutakan mata,” bisiknya lirih.

Meninggalnya Pak Marto membuat geger seisi kampung, Pak Marto yang sangat dihormati dan dermawan tersebut ternyata hanya baik depannya saja, dari belakang menikam warga desa tersebut. Apa yang dicari Pak Marto sudah tercapai dan kini sudah mendapat imbalannya. Kehidupan dan tindakan yang dilakukan Pak Marto dapat dijadikan contoh warga desa, segala sesuatu yang diperoleh secara tidak wajar akan mendatangkan kesenangan sesaat, akan tetapi, semua itu akan berakhir di ujung penderitaan yang tiada henti.


Sumber : pos metro balikpapan
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/indrabastian.omjin
ridho_evan
Admins
Admins
avatar

Jumlah posting : 2047
Points : 5268
Join date : 25.09.09
Age : 26
Lokasi : Muara bungo

PostSubyek: Re: Tuyul - Di jual   Sat 12 Jun 2010, 11:08

haah ioo nian tu


--==яiđЂō d'Cybertronic ⎝⋋⎵⋌⎠==--

Kembali Ke Atas Go down
Om Jin
Owner
Owner
avatar

Jumlah posting : 4120
Points : 8871
Join date : 21.09.09
Age : 36
Lokasi : muara tebo / Jambi

PostSubyek: Re: Tuyul - Di jual   Sat 12 Jun 2010, 11:15

mungkin gan geli
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/indrabastian.omjin
ridho_evan
Admins
Admins
avatar

Jumlah posting : 2047
Points : 5268
Join date : 25.09.09
Age : 26
Lokasi : Muara bungo

PostSubyek: Re: Tuyul - Di jual   Sat 12 Jun 2010, 12:03

Kuq mungkin :tawa:


--==яiđЂō d'Cybertronic ⎝⋋⎵⋌⎠==--

Kembali Ke Atas Go down
Om Jin
Owner
Owner
avatar

Jumlah posting : 4120
Points : 8871
Join date : 21.09.09
Age : 36
Lokasi : muara tebo / Jambi

PostSubyek: Re: Tuyul - Di jual   Sat 12 Jun 2010, 12:26

itu ane kutip dari majalah misteri gan.. ga tau kebenaran nya geli
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/indrabastian.omjin
ridho_evan
Admins
Admins
avatar

Jumlah posting : 2047
Points : 5268
Join date : 25.09.09
Age : 26
Lokasi : Muara bungo

PostSubyek: Re: Tuyul - Di jual   Sat 12 Jun 2010, 12:49

Wkwkwkwk
gak yakin gw kalo itu nyata :tawa:
palingan hasil karangan redaksinya wall


--==яiđЂō d'Cybertronic ⎝⋋⎵⋌⎠==--

Kembali Ke Atas Go down
Om Jin
Owner
Owner
avatar

Jumlah posting : 4120
Points : 8871
Join date : 21.09.09
Age : 36
Lokasi : muara tebo / Jambi

PostSubyek: Re: Tuyul - Di jual   Sat 12 Jun 2010, 12:51

apa lagi ramalan bintang yg di majalah aneka ato majalah remaja lain nya..

orang yg nulis artikel ramalan tersebut bikin nya se enak perut nyo dewek lol

nama nya juga orang jualan gan geli

di ma galeh ka laku crazy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/indrabastian.omjin
ridho_evan
Admins
Admins
avatar

Jumlah posting : 2047
Points : 5268
Join date : 25.09.09
Age : 26
Lokasi : Muara bungo

PostSubyek: Re: Tuyul - Di jual   Sat 12 Jun 2010, 14:23

batua bana tu gan :ngekek:


--==яiđЂō d'Cybertronic ⎝⋋⎵⋌⎠==--

Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Tuyul - Di jual   

Kembali Ke Atas Go down
 
Tuyul - Di jual
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» <JUAL> KAWASAKI NINJA 250 R 2009/08
» JUAL KNALPOT AHM FULL SYSTEM CARBON
» jual part ori N250, murah aja gan
» WTS JUAL CEPAT CLD phyton
» Adakah yang mau jual nassert beet international model ?? masuk kalo ada

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Berbagi Om Jin :: TAMAN BACAAN :: MISTERI OF THE WORLD-
Navigasi: